HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Berita Olahraga Bremen Vs Bayern Munich

Pertandingan yang baru selesai dini hari tadi mengantarkan dan menobatkan Bayern Munich sebagai juara bundes liga 2019-2020 yang berlangsung di pekan ke 32. Pertandidngan yang sangat sengit ini terlihat dan tapak dimenit menit awal pertandingan hingga akhir pertandingan. Tidak maukalah baik Bremen maupun Bayern Munich saliang menyerang di menit menit awal hingga pertengahan pertandingan. 

Die Ronte bermain cukup agresif sehingga mampu masuk ke jantung pertahanan lawan dan mampu mengunci titik nadi dari pertahanan Bremen sehingga pada menit menit terakhir pertandingan  babak pertama die ronte berhasil melesatkan tembakan yang membuat penjaga gawang Bremen kewalahan dan terjadilah Gol yang lolos dari perangkap offside yang menggantarkan bayern Munich unggul di babak pertama hingga turun minum.

Babak kedua pertandingan tampak pertahanan dari Bremen semakain kuat sehingga menyulitkan Bayern Munich untuk menambah point hingga akhir pertandingan tidak ada gol baru tercipta, hal ini yang menobatkan Bayern Munich dinobatkan menjadi juara pada Bundes Liga pada pekan ke 32 ini.

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...