HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

MISTERI KEMATIAN YOHAN TST K-POP BERDUKA

kpop cantante - Yohan, integrante del grupo de k-pop Top Secret, muere a los 28 años; se desconocen las causasBerita mencengangkan kini berasal dari luar mancanegara. korea selatan merupakan negara yang maju di dalam sektor industri film dan hiburan. banyak artis dan aktor yang melejit dan terkenal berasal dari negara tersebut. tidak hanya terkenal dengan drama korea, negara tersebut juga terkenal dengan barisan boy band dan girls band ternama. namun semenjak berita duka ini turun banyak para penggemar k-pop merasa kehilangan  atas kematian Yohan yang merupakan salah satu anggota dari boyband TST atau Top Secreat.
Yohan dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit Severance, Sinchon korea selatan di negara asala yang membesarkan namanya. 
kematian yohan masih menjadi teka teki bagi para penggemarnya karena dari pihak keluarga Yohan belum ada yang membuat klarifikasi ataupun statment berkaitan dengan kematian yohan. bahkan management KJ Music Entertaiment pun belum dapat mengkonfirmasi dan menyampaikan press rilis kepada awak media untuk menjelaskan kronologi dan penyebab kematian yohan. di tengah duka yang menyelimuti keluarga Yohan tentu para penggemar sangat memahami kondisi dan kesediahan keluarga yang di tinggalkan sehingga untuk menghormati idolanya Yohan, hingga berita ini turun pihak keluarga masih enggan untuk berkomentar. dan kita harus menghormati pihak keluarga selaku pihak yang sedang berduka.

1 comment

markthomson said...

Great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative too. click for more k-pop songs

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...