HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Membuat Skripsi, matematika, bahasa inggris, PPKN STKIP Kusumanegara

Bismillah,..

Haduhhh,. pusing dan mumet mengerjakan skripsi,.. saking mumetnya akhirnya admin memutuskan untuk berhenti sejenak dan refreshing dengan mengetik artikel di Blog ini,. Terkhusus untuk Mahasiswa STKIP Kusumanegara yang sudah lulus sidang saya ucapkan Selamat :),. sudah kenalkan dengan saya?? Sebagai Mahasiswa yang sering Online, googling, pasti sudah mampir ke blog ini,. PErkenalkan saya DedePriatna Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris NPM 2009,. (20098100382) boleh di cek ke BAAK,.

Ada info baru nih buat teman" mengenai pembayaran Di STKIP Kusumanegara,. yang mungkin masih bingung tentang pembayaran di STKIP KN: jadi Kata Ibu. Dra.Eva Yeni, M.Pd ( waduh pasti semunya sudah kenal dan tak asing dengan Dosen in") Saya jadi merasa iri karna kurang populer ,. he.. " Becanda"
ada 3 cara menghitng sistem pembayar kuliah dan hasil akhirnya berbeda ???"""!!! ( INI KOQ BISA ???)))) 3 cara yang berujung pada hasil berbeda,.. " Awas Ada Koruptor "' ntar Ada KPK mampir Ke STKIP KN,

Rumus biaya Kuliah STKIP Kusumanegara. ( SKS , Mata Kuliah , Paket )

Reguler > Sistem SKS = 150 SKS x 50.000 = Rp. 7.500.000

Intensif > Sistem Paket = 16 Paket x 600000 = Rp. 9.600.000

* Ket ;  waktu kuliah =4 Th = 48 bln : 3 bulan  = 16 ( 3 bulan=1 paket)

           > Sistem Per mata kuliah =
 Contoh Bahasa inggris ada 62 Mata Kuliah x 150.000 = 9.300.000


NAh ketauan kan Hasilnya Beda,. Kuliah di Tempat yang sama,. tapi bayarnya bisa beda,.

Hayooo pihak kampus yang udah baca,. segera di benahi dan tentukan sistem yang di pake yang mana ??? karena yang kasihan yang konversi/ pindahan, intensif,. karena terkadang 1 paket ada 5 Mata kuliah,. Terkadang kita sudang habis mata kuliah di paket 14,. Tapi klo hitungnya sistem paket harusnya ( 14 x 600Rb), Tpi klo mata kuliah hitungnya beda lagi,. terus klo pake SKS ya beda lagi,.. jadi mahasiswa jangan terlalu semangat ambil 5 Mt dalam 1 Paket percuma,. nanti sisa paketnya kamu juga harus  bayar sampe 16 Paket,.. Terus gimana yang kuliahnya Ngalorr ,.. semisal 5 tahunn,.. HAHAHA,... Itu yang pusing ngitung duitnya Bu Yati,.. Heheh,.. ngitungnya mau pake sistem apa ya ??? terus klo ada yang ngulang Mata kuliah karena suatu sebab gmana tuh bayrnya ????? ,.. Pusingkan ?? SAya aja pusing!!!  belum lagi hitungan Denda yang CUTI ,.. Semakiiiin GAk jelas hitungannya,..,!!!! " Awas Hati"""""" belum lagi klo ada yang bayaran tapi lupa bawa kartu !!! Harus bayar doubel tuh,.. coz Kyanya Data Base di KAsir Masih Semraut,wajar mahasiswa banyak,. tapi Kasir 1,. Jadi harap maklum klo ada yang sering di jutekkin ama sataff TU di kampus,... " SDM Kurang Bro,.. " Itu kenyataaannn, Pihak kampus tdk bisa Menutup Mata,.. Banyak yang kecewa dengan pelayanan dari Kampus, terutama ketika ingin mengurus masalah administrasi keuangan mapun surat menyurat dan nilai akademik,. Beda loh klo kita ke bank, Hotel, atau yang minimalis konter,. Custumers itu di anggap raja,. lah ini,.. tak usah di bahas " semua sudah tau " walaupun ada yg sering menapik,."  


Owh ia biaya paket naik ya jadi Rp. 700 Rb link resmi >> (Biaya Pendidikan STKIP Kusumanegara)
haduhh makin gk jelas,.
Klo emang bener  itungannya paket,. please,  jangan di hitung per mata kuliah klo nagih bayaran,.
Klo mahasiswa di 14 paket sudah tuntas matakuliah,. jgn sampe harus bayar 16 Paket.
tapi klo mahasiswanya ada yang ngalor dan cuti," Harus tegas  dan jelas hitungannya seperti apa,. Transparan LAh !! ( Transparant tidak telanjang ) minimal angka kongkrit itu keluar,. jangan sampai ada cerita ada yang cuti 1 tahun dan 6 bulan dendanya sama. >>hayoo merapat, rapatkan barisan mulai rapat kembali,. disanakn banyak Ahli Matematika,.
Writer
Dede Priatna
20098100382

( Kritik pedas bukan berarti pelecehan, kritip pedas adalah teguran agar kita selalu mengoreksi diri)
( Mohon maaf jika ada yang tak berkenan,. hanya dengan tulisan ini Aspirasi kami bisa di lihat, dibaca, dan di dengar" Salam hormat >> Dede Priatna << )

SELAMAT DATANG DI SITUS STKIP KUSUMANEGARA
PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU
STKIP Kusumanegara Jakarta


Address:
Komplek Pendidikan Yasma PB. SoedirmanJl. Raya Bogor Km. 24 CijantungJakarta Timur 13770email : stkipkn@stkipkusumanegara.ac.id

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...