HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Kucing Langka, Kucing Emas di Temukan Warga

Kucing Emas merupakan kucing langka yang terancam punah, sehingga keberadaan kucing ini sudah sangat sulit di temukan. selain jumlahnya yang semakin sedikit kucing ini juga memiliki rentan umur untuk hidup tidak panjang  hanya kisaran 6 s/d 8 tahun. 
Kejadian ini bermula pada saat seorang warga di Agan Sumatera Barat ketika melihat ke hutan ada seekor kucing emas yang terjebak di jeratan babi yang sengaja dipasang untuk menjerat babi, namun disayangkan bukan babi yang terjerat namun kucing emas ini, hal ini sontak membuat warga agan sumatera barat kaget dan segera melepaskan jeratan tersebut. nampak luka yang tidak terlalu parah mengenai kaki kucing emas tersebut. warga berharap tentu keberlangsungan hidup dari habitat kucing emas yang rentan akan punah ini tetap terjaga. kucing emas memiliki panjang yang berbeda dengan kucing pada umumnya. karena kucing emas ini memiliki tubuh yang lebih besar dari kucing rumahan. 

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...