HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Uang Koin seribu 1000 Kelapa Sawit viral

Dunia maya kembali digegerkan dengan trend postingan saat ini dimana uang koin seribu logam yakni bergambar kelapa sawit disinyalir memiliki harga yang cukup fantastik, selain memang sudah tidak diproduksi uang seribu kelapa sawit itu sendiri memiliki keunikkan dibandingkan dengan uang logam lainnya. perpaduan antara kuningan dengan logam menjadikan uang ini sangat indah untuk di lihat dan dikoleksi.
Para kolektor uang lama banyak yang kemudian menjual koleksinya harganya terbilang cukup fantastik kisaran 100 sd 150 juta rupiah. namun berdasarkan pengamatan hingga berita ini turun belum ada satu orangpun yang berniat untuk membeli uang tersebut. sepertinya fenomena ini menggambarkan keadaan ekonomi masyarakat yang sedang carut marut dampak dari pandemik covid 19.

Jika satu logam uang kelapa sawit bernilai 10 juta maka jika kita memiliki 10 koin saja kita bisa mendapatkan 100 juta, itupun jika ada orang yang mau membeli.
Harga uang logam seribu bergambar kelapa sakit yang diproduksi pada tahun 1993 dirasa terlalu dilebihlebihkan jika dijual hingga harga jutaan. namun demikian siapa tau memang ada kolektor yang mau membeli uang tersebut. 

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...