HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Lowongan Kerja Daerah Bogor dan Sekitarnya

Tema loker adalah tema ya krusial karena dari tahun ke tahun jumlah lulusan semakin banyak tapi tidak di barengi dengan ketersediaannya lapangan pekerjaan, Penyerapan tenaga kerja di Indonesia sangatlah kurang, terlebih untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Banyak lowongan pekerjaan yang dituntut sudah berpengalaman, sehingga bagi fresh graduate sanagat menyulitkan, Lowongan kerja yang banyak tersebar adalah bagian Marketing/ Pemasaran. namun lowongan ini terkadang disalah gunakan oleh perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang perkreditan, mereka di pekerjakan dengan sistem komisi, dan target, sehingga jika tidak memenuhi target, maka komisi yang di dapat sedikit, bahkan jika memang tidak dapat melakukan pemasaran prodak kemungkinan tidak akan mendapatkan gaji..
Untuk mempermudah rekan rekan mencari pekerjaan disini terdapat beberapa situs yang selalu update, dan tidak ada tipu-tipu:
www.Karirbogor.com
dan group di Facebook antara lain :
Loker Bogor dan sekitarnya.
Lowongan Kerja Bogor Jawa Barat

Silahkan di cek. Salam Hangat dari Kami Forum Silaturahim STKIP Kusuma Negara


No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...