HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN

Citeureup, 27 Juni 2011

Kepada Yth

Bapak/Ibu Personalia

Perihal : Lamaran Pekerjaan Di

Tempat

Dengan Hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : M. Turkiyono

Tempat/Tgl. Lahir : Brebes, 03 april 1982

Alamat : KP. Kamurang Rt. 01 /06 Puspanegara

Citeureup – Bogor 16810

Kewarganegaraan / Suku : Indonesia / Jawa

Agama : Islam

Pendidikan : SMK

Dengan ini saya mengajukan permohonan bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data pribadi saya sebagai berikut :

1. Photocopy Ijazah terakhir

2. Daftar riwayat hidup

3. Photo copy KTP

4. Photo copy SKCK

5. Photo copy surat keterangan dokter

6. Pas Photo

7. Photo copy Transkrip nilai

8. Photo copy sertifikat Uji Kopetensi

9. Photo copy Sertifikat Praktek Kerja Lapangan (PKL)

10. Photo copy Sertifikat sekolah magang Indocement (SMI)

11. Photo copy Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar kiranya harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin

Atas perhatian dan pertimbangannya Saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya

( M. Turkiyono)

No comments

Olah Raga Sunah di Wajibkan di Sekolah ini, untuk menyongsong Peradaban Islam!

Kepala sekolah SD Tazkia Global Islamic School menyampaikan bahwa pihak sekolah sejauh ini berupaya untuk mengembalikan kejayaan islam denga...