HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

Gunung Kapur Gua AC Bogor

Sabtu, 01 Agustus 2020
Beberapa warga lokal melakukan pendakian di sebuah gunung yang terletak di desa cibadak kota Bogor Utara, di sana terdapat gunung kapur yang di beri nama gunung Ac, dimana didalamnya terdapat sebuah Gua yg jika kita masuk kedalamnya seperti berada di dalam kulkas, tak heran sampai kini tempat/ gua tersebut di sebut dengan Gua Ac. 
Namun dibalik itu, ada teka teki yang belum terpecahkan mengenai keberadaan gua tetsebut dan artefak atau patung patung maupun arca yang di sinyalir  peninggalan sebuah kerajaan besar di kota Bogor. 

Warga kp. Cibadak gg. Beo resmi membuka jalur pendakian menuju gua tersebut. Dengan dibuka jalur pendakian tersebut menambah deretan objek wisata di kota bogor. 

Biaya masuk objek wisata ini terbilang sangat murah. Hanya Rp . 8000 / org

Berikut penampakan View Gunung AC

penasaran bukan?? 
Silahkan kunjungi ekowisata terbaru kota bogor

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...