HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

SAYA MAHASISWA STKIP KUSUMANEGARA

ASSALAMUA'LAIKUM  WR.WB

Alhamdulillah bisa posting lagi,.

tak terasa sebentar lagi saya wisuda,. lagi menyusun skripsi untuk nanti,. namun terjadi beberapa hambatan untuk saya selaku mahasiswa dan aktivis blogger tentunya, mungkin saya tidak dapat terlalu banyak berkontribusi untuk kemajuan kampus dalam bisang akademik, namun dengan beradanya Blog LITBANG-MANDIRI di urutan 4 atau 5 keatas di Google itu menunjukan eksistensi saya dalam mempromosikan STKIP di dunia Maya, tersadari atau tidak itulah buktinya.
dalam artikel ini saya ingin menginformasikan kepada rekan" mahasiswa yang adad di STKIP Kusumanegara Cijantung - Jakarta timur. bahwa pelayanan untuk mahasiswa masih kurang memuaskan terutama untuk kelas intensif. tapi saya mohon untuk para pembaca jangan jadikan ini tolak ukur terhadap kampus, terutama jika yang baca petinggi kampus, ini bisa di jadikan sebuah referensi atau masukan, bahwa perlunya peningkatan pelayanan,. yang paling menjengkelkan adalah ketika kita ingin melihat nilai kita sendiri, berkas-berkas sudah kita berikan hasilnya bisa 1 bulanan,.. mungkin bagi pihak kampus komentar saya mengada-ada namun jika kita buka dalam forum pasti jawaban teman" mahasiswa juga sama,..
terus lagi ada beberapa nilai yang sudah kita tempuh namun tidak ada dalam transkip nilai,.. huft menjengkelkan tentunya,.. Oke untuk teman -teman MAHASISWA STKIP KUSUMANEGARA ,...  inilah keadaan dan pelayanaan kampus sebenarnya, masih kurang memuaskan,. namun saya yakin untuk para petinggi kampus dapat menilai komentar ini secara objektif,. karena mereka kaum intelektual yang harusnya lebih cerdas dalam menyikapi hal-hal seperti ini ;) Ssalam PErjuangan  ,.. Created By : Dede Priatna

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...