HEADER

HEADER
LITBANG MANDIRI NEWS

TMO

:), TRAINING MOTIVATION ORGANIZATION, web ini mungkin sudah tidak berfungsi,. padahal awalnya saya optimis Dept. Litbang akan menjadi dept. yg solid namun seiring berjalannya waktu, ternyata para anggota memiliki kesibukan masing-masing, saya pun tidak pernah menyalahkan karena,. saya tau rekan"sekalian,. dan saya pun demikian,. bergerak di ranah organisasi bukanlah hal yang mudah,. perlu banyak pengorbanan. Apa yang telah kita tuangkan belum tentu di hargai kelak,. dalam hal ini saya akan membahas kegiatan yang mungkin akan hilang di kemudian hari, di karenakan kurang mengerti dan pahamnya mereka akan organisasi." namun bukan berarti saya paham organisasi namun ini meurut analisis saya"
TMO dari nama sendiri sudah dapat di simpulkan, kegiatan ini adalah kegiatan + Latihan/ training yang di selengarakan guna membangkitkan/ menimbulkan minat untuk berorganisasi,. sasarannya tentu orang-orang awam yang ingin memasuki ranah Organisasi,.
Pertanyaannya adalah ??
berbedakah TMO dengan LDK ??
jikalau boleh jujur, dua nama ini sangat berbeda maksud dan tujuannya, walaupun di awal " saya katakan sama karena situasi dan kondisi dari organisasi saat itu,. TMO merupakan Gerbang Pengkaderan secara umum,. seluruh mahasiswa / pelajar di persilahkan menjadi anggota di dalam kegiatan ini,. berminat atau tidak teradap organisasi, siapapun boleh masuk kedalanm acara ini, dengan momentum TMO barulah mereka para peserta dapat menyimpulkan ketertarikan atau tidak terhadap dunia organisasi jika mereka tertarik maka,. mereka para peserta di undang/ di ajak untuk mengikuti kegiatan LDK " latihan dasar Kepemimpinan" karena mereka baru sanya menyetujui utuk bergabung dalam ranah organisasi,. setelah basic mereka telah ada dan tertanam maka di matangkan dengan kegiatan LK " Latihan Kepemimpinan" itu lah konsep dari TMO,. Gerbang memperkenalkan Organisasi yang di dalamnya berisikan kegiatan - keiatan seru / tidak monoton, lebih banyak action ,.. dari pada teori <,. Mengapa demikian ??? ini adalah gerbang ,. jgn menunjukan hal yg monoton terhadap diri personal yg ingin menemukan

No comments

INFO GTK SUDAH DAPAT DI AKSES TPG TW 1 SUDAH MULAI DI DISTRIBUSIKAN !

Berita gembira bagi para guru sertifikasi! Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I tahun 2024 sudah mulai cair di beberapa daerah di Indone...